Masyarakat jawa percaya adanya orang yang dilahirkan sebagai sukerta. Sukerta diartikan sebagai orang yang mempunyai nasib sial atau apes sehingga ia harus diruwat untuk mendapatkan keselamatan. Saat jiwa tidak sehat, tubuh fisik Anda juga pasti mengalami gangguan. Banyaknya energi negatif yang masuk ke dalam tubuh manusia akan menimbulkan beragam masalah hidup, seperti penyakit, jauh dari rezeki, selalu gagal berusaha, tidak ada gairah hidup, jauh dari jodoh, tidak memiliki karisma, mudah terbawa emosi, gagal dalam berkarir, tidak pernah menemukan kebahagiaan dan kedamaian bahkan selalu sial dan apes akibat dosa atau sukerta yang dilakukan.
Untuk mengatasi hal ini, biasanya orang harus diruwat untuk membersihkan diri dari segala kesialan atau sengkolo. Namun faktanya, kebanyakan dari mereka yang telah diruwat beberapa kali belum juga mendapat keberuntungan bahkan masalah semakin berat dirasakan. Ruwatan yang pada awalnya diniatkan untuk memperoleh keselamatan justru berakhir dengan bahaya atau pun penderitaan. Oleh karenanya, Anda jangan gegabah untuk menjalankan ritual ruwatan yang membahayakan.
Jika Anda benar-benar ingin terbebas dari segala sengkolo dengan cara yang cepat, tepat, aman dan tidak bertentangan dengan ajaran agama mana pun, RUWATAN BIOENERGI solusinya. Telah Berkali-kali Bioenergi Trainning & Consulting Centre menggelar acara ruwatan yang diikuti oleh ratusan bahkan ribuan peserta yang ingin mendapat keselamatan dan jauh dari kesialan. Sekalipun ritual ini berasal dari Jawa, namun tak disangka banyak pula peminat atau pun peserta yang berasal dari luar Jawa karena mereka sering mendengar bahwa ruwatan yang diadakan Bioenergi berbeda dengan ruwatan-ruwatan yang lainnya. Kelebihannya bahwa Ruwatan Bioenergi murni bersifat ilmiah dan Illahiah tanpa unsur jin, klenik, azimat atau pun syarat-syarat lain yang bertentangan dengan agama sehingga tidak akan mendatangkan pengaruh buruk apa pun bagi hidup Anda selanjutnya.
Ruwatan Bioenergi merupakan proses pembersihan energi negatif yang meliputi aspek fisik, mental, emosional, sosial, ekonomi dan aspek spiritual. Selanjutnya, Bapak Syaiful M. Maghsri (formulator ilmu Bioenergi) akan mengakses energi yang diimplementasikan ke dalam 3 proses ritual, yaitu proses pembersihan, penyatuan dan penyeimbangan. Dengan mengikuti program Ruwatan Bioenergi ini, Anda akan dapat memancarkan kembali pesona dan kharisma diri sehingga lebih mudah dalam mencari jodoh dan rezeki. Usaha yang Anda jalankan juga akan makin berkembang, mendapatkan ketenteraman lahir dan batin, kepercayaan diri meningkat, aura memancar lebih cemerlang, menarik serta atraktif. Ruwatan Bioenergi juga bermanfaat untuk mempertajam intuisi, emosi makin stabil, lebih berpikir jernih dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Anda juga akan merasakan fisik yang kuat, sehat jasmani dan rohani, tidak mudah sakit, selalu terhindar dari bencana, selamat, sejahtera, kesialan apapun akan hilang, sukses dalam segala hal, menciptakan keluarga yang harmonis bahkan keberuntungan dan kesuksesan akan menghampiri Anda dengan mudahnya.
Banyak orang telah mengalami keberuntungan setelah mengikuti Ruwatan Bioenergi ini. Sebut saja Bapak Ardi Yowono, 33 tahun dari Surabaya. Ia memberikan kesaksian: “Saya benar-benar dalam kondisi terpuruk, hidup dalam kegelisahan, depresi serta tidak ada gairah dalam menjalani hidup pada saat itu. Setelah membaca iklan di media cetak tentang Ruwatan Bioenergi, saya tertarik mengikuti acara tersebut. Setelah seharian bertemu dengan Pak Syaiful dan mengikuti ajaran-ajarannya yang mudah dipahami dan sama sekali tidak beraliran klenik, saya merasa lebih tenang dalam menghadapi berbagai masalah hidup. Usaha Laundry yang saya kelola di rumah pun semakin berkembang dan laris manis. Kini omzet saya sudah melebihi target per tahun, Subhanallah. Bahkan usaha saya telah memiliki 7 anak cabang dibeberapa daerah lain. Saya yakin bahwa Ruwatan Bioenergi yang saya ikuti beberapa waktu lalu tidaklah sia-sia karena telah membuka hati dan pikiran untuk mengadapi kesulitan dengan bijaksana. Salam sukses buat Pak Syaiful karena telah mengubah hidup saya menjadi lebih bermakna.
Ada pula penuturan seorang ibu dari Jakarta, Puspita Rini, 40 tahun yang berhasil sembuh setelah ikut Ruwatan Bioenergi awal tahun kemarin. Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan atas rahmat dan berkah yang telah dilimpahkan kepada keluarga saya melalui Bioenergi. Beberapa waktu lalu, saya sangat putus asa atas penyakit kanker rahim yang saya derita. Selain itu, saya juga menderita sakit fertigo yang selalu mengganggu di setiap aktivitas hidup saya. Akhirnya, saya mengikuti Ruwatan Bioenergi walaupun pada awalnya ragu karena saya tidak pernah mengikuti ritual tradisional seperti ini. Alhamdulillah setelah mengikuti ruwatan itu, penyakit saya berangsur pulih dan hidup saya juga semakin sehat. Selain itu, penyakit fertigo yang saya rasakan juga berangsur sembuh. Saya tidak menduga bahwa Ruwatan Bioenergi bisa menyembuhkan sakit saya tanpa ada syarat memberatkan apa pun, apalagi berhubungan dengan jin dan ilmu hitam. Sesuai dengan kepercayaan yang saya anut, saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas limpahan kesembuhan ini. Terimakasih Bapak HM Syaiful M. Maghsri yang telah memberikan begitu banyak solusi dalam hidup saya yang selaras dengan segala usaha yang diridhoi oleh Allah.”
Kesuksesan lain juga dirasakan oleh Bapak Rahmat Suhardi, 37 tahun dari Palembang. “Setelah melihat iklan Ruwatan Bioenergi, saya segera terbang ke Jogja untuk mengikuti acara yang diikuti oleh sekitar 1500 jiwa itu. Ramai sekali pada saat itu bahkan saya sama sekali tidak tahu bagaimana bentuk ritual ini. Satu hal yang saya percaya bahwa Bioenergi tidak pernah menggunakan ilmu hitam karena saya pernah mengikuti program pelatihan Quantum disana dan ilmunya bersifat alamiah, ilmiah dan Illahiah. Pada saat itu, saya mengikuti pendidikan Akademi Pelaut di Semarang untuk meningkatkan ijazah pelaut yang saya miliki. Saya hanya memiliki uang 5 juta untuk biaya pendidikan serta hidup saya dan istri selama 3 bulan. Dalam keadaan resah akhirnya, akhirnya saya mengikuti Ruwatan Bioenergi untuk memperoleh keberuntungan. Selanjutnya, secara perlahan saya mulai mempraktekkan ilmu Bioenergi dalam kehidupan saya. Dalam rutinitas sekolah pelayaran yang semakin padat, tiba-tiba saya mendapat tawaran dari perusahaan Singapore yang bermaksud ingin membiayai pendidikan saya dan setengah gaji juga akan diberikan (padahal biasanya gaji tidak diberikan). Tentu saya menerimanya dengan perasaan senang dan lega pada saat itu. Istri saya juga ikut Ruwatan Bioenergi untuk mendapatkan keselamatan karena sedang hamil 7 bulan. Syukurlah, anak pertama kami lahir dengan selamat. Selanjutnya, perjalanan karir saya semakin menanjak ketika bekerja di Malaysia bahkan setelah 5 bulan saya naik jabatan. Saya terus meningkatkan ijazah pelaut saya hingga menerima banyak panggilan dari berbagai perusahaan besar di dunia. Sungguh suatu anugerah besar karena Ruwatan Bioenergi telah membukakan pintu rezeki bagi saya dan keluarga. Terimakasih Bioenergi.”

klik ke BIOENERGI


0 komentar:

Poskan Komentar